Mengharukan, Beginilah Kisah Mualaf Wanita Cantik Asal Jepang yang Mendapat Hidayah



WARKOPANIME.COM – Jepang terkenal dengan negara yang serba unik dan pekerja keras. Namun yang menarik saat ini adalah terdapat salah seorang mualaf di tengah penduduk yang mayoritasnya adalah non muslim.
Lantas, bagaimana dirinya bisa menjalani kehidupan sebagai seorang mualaf di Jepang?
Wanita tersebut adalah Nur Arisa Maryam kini nama wanita muslim yang ia gunakan saat ini, wanita cantik asal Jepang yang mengakui dirinya telah menjadi seorang mualaf.

Photo: Instagram.com/nurarisamaryam
Meski awalnya terlahir sebagai penganut kepercayaan non muslim, wanita yang sangat aktif memposting aktifitas-aktifitasnya di Instagram ini pada akhirnya memutuskan untuk memeluk agama islam.
Arisa sapaan akrabnya bercerita pada awalnya dirinya hanya mempunyai keinginan untuk mempelajari bahasa melayu di salah satu universitas ternama di Jepang.

Photo: Instagram.com/nurarisamaryam
Tidak sampai di situ, Arisa ingin memperdalam ilmunya tersebut sampai pada akhirnya menginjakkan kakinya di negara Malaysia.
Saat berada di Malaysia itu lah Arisa menemukan hidayah ketika temannya asal Malaysia memberikannya sebuah hijab lalu ia pun mengenakannya.
Sebagai seorang mualaf di Jepang, Arisa akui jika hal tersebut tidak lah mudah. Ditambah lingkungan di tempat dirinya bekerja mayoritas non muslim.

Photo: Instagram.com/nurarisamaryam
Namun bukan berarti Arisa tak dapat menjalankan ibadah shalat 5 waktunya, Arisa diberikan kemudahan jika dirinya ingin melaksanakan ibadah.
Arisa sangat senang memberikan informasi-informasi seputar kehidupannya saat telah menjadi seorang mualaf di Jepang.
Dari cerita Arisa, kita dapat mengambil hikmahnya yakni apapun agamamu tetaplah dijalani dengan sepenuh hati. (rob/FAJAR)

0 komentar:

Posting Komentar